Kamis, 24 Desember 2009

keterangan
serv: irc.sbp.net.id
contoh indo1 adalah pasword server
indo1 – Aku.Begitu.Menggilaimu.Kasihku.Cintaku.Pujaanku.Ingon.ingonku
indo2 – meskipun.kakiku.kayak.ronaldo.tapi.wajahku.mirip.lunamaya
indo3 – lulus.dari.RSJ.Porong.dengan.hasil.nilai.terbaik
indo4 – semua.ini.salahku.karena.aku.terlalu.keren
indo5 – Bagai.pindang.dibelah.dua
indo6 – Adalah.Seekor.KingKong
indo7 – sejak.putus.dariku.kamu.keliatan.kurus
indo8 – sudah.tiga.hari.gak.makan.orang
indo9 – Cewek.Ganteng
indo10 – Cowok.Cantik
indo11 – Ketua.PKK.yang.Macho.dan.Bertatto
indo12 – gw.cinta.ama.elu.hanya.numpang.ngenet.doank
indo13 – Suatu.Saat.Kau.Akan.Bertekuk.Lutut.Di.Hadapanku
indo14 – Rawe.Rawe.Rantas.Malang.Probolinggo.Lewat.Pasuruan
indo15 – Sebenernya.aku.dah.lama.pengen.putus.sama.kamu
indo16 – Aku.nyesel.pacaran.ma.kamu
indo17 – Siapa.Tak.Bimbang.Situ.Botak.Minta.Dikepang
indo18 – eMMMMMmmmWwwwaaaaaaCCCCCHHhhhhhhhhhhhh
indo19 – Akhirnya.lu.terima.juga.cinta.gue
indo20 – Yank….Beliin.Mobil.Dunk…..
indo21 – Terus.terang.gue.chatting.cuma.cari.jodoh
indo22 – Gue.Bahagia.Bisa.Putus.Sama.Orang.Jelek.Kayak.Elu
indo23 – J.a.n.g.k.r.i.K
indo24 – Maaf.Sudah.Ada.Yang.Pesan
indo25 – Semoga.Hari.Ini.Akan.Datang.Cinta.Baru.Lagi
indo26 – Waspada.Flue.Burung
indo27 – AWAS…Babe.Gue.Galak
indo28 – Pacarku.Sebenernya.Cakep.Hanya.Kurang.Terawat.Saja
indo29 – yank…kamu.udah.pernah.ditonjok.orang.cakep.apa.belum
indo30 – Maaf.Orang.Yang.Anda.Tuju.Sedang.Dipakai
indo31 – Resah.dan.Gelisah.Menunggumu.di.Sini
indo32 – Jangan.Tinggalkan.Aku
indo33 – M.I.L.L.I.O.N.A.I.R.E
indo34 – I.s.t.i.m.e.w.A
indo35 – M.u.s.c.l.e.M.a.n.i.A
indo36 – P.a.t.a.h.a.t.I
indo37 – Maafkan.Aku.Tidak.Bisa.Mencintaimu
indo38 – Rendah.Hati.dan.Tidak.Sombong
indo39 – Tarif.Rp.150.000.per.malam.Belum.Termasuk.PPN
indo40 – Mensana.in.Corporesano.gue.main.ke.sana.lu.main.ke.sono
indo41 – M.e.n.y.a.m.a.r
indo42 – spoof.nomor.diganti.karena.tidak.lulus.sensor
indo43 – HuuaaaaaaaHHHhhhheeemmmmmm…..ngantuk….
indo44 – Bertahun.Tahun.Kursus.Inggris.Cuman.Bisa.Oh…Yesss.Oh..Nooo
indo45 – Darah.Biru
indo46 – Aku.Gak.Peduli.Kamu.Cewek.Apa.Cowok.Yang.Penting.Sayang
indo47 – Sedang.Tidak.Ditempat.Silahkan.Meninggalkan.Pesan
indo48 – Ga.Usah.Webe.Webe.Deh.Kalo.Ga.Naksir
indo49 – Mengintai.Mangsa
indo50 – Gunakan.Kondom.Untuk.Mencegah.AIDS
indo51 – Tut.Wuri.Handayani
indo52 – Jangan.Pernah.Sekali.Kali.Putusin.Aku.Atau.Kutembak
indo53 – Pokoknya.Kita.PUTUUUUUSSSSSSSSSSSSSSSS
indo54 – Tiap.Hari.Kok.Ada.Aja.Yang.Ungkapin.Cinta
indo55 – Kalo.bisa.memilih.akan.kupilih.kau.jadi.babuku
indo56 – Tanda.Cinta.Abadi.Namun.Kere
indo57 – Cukong.korban.gaple
indo58 – Online.pake.HP.dengan.LCD.flat.29.inchi
indo59 – Kunyanyikan.senandung.lirih.namamu
indo60 – Cinta.itu.buta.jadi.jangan.salahkan.aku.kalo.salah.pegang
indo61 – HONDA.TIGER.CLUB.INDONESIA
indo62 – Seksi.kece.dan.berwajah.aerodinamis
indo63 – Yaaaaa.Ampoooooooooooonnnnnnnnnnn.APASIIIIIIIIIIIIIII
indo64 – Lagi.jumpa.fans.nih.buat.yang.mau.kenalan.buruan.pv
indo65 – Agak.kurang.waras.tapi.sangat.berwibawa
indo66 – N.i.n.j.a
indo67 – Terlanjur.kaya
indo68 – Tidak.adakah.bisikan.dari.lubuk.hatimu.untuk.pv.aku
indo69 – Cintaku.padamu.bagai.kayu.kepada.api.yg.menjadikannya.tiada
indo70 – Kau.bagai.nafasku.sayang…aku.tak.bisa.hidup.tanpamu
indo71 – seribu.channel.sudah.ku.menjajakan.fs.tapi.tak.kunjung.laku
indo72 – langit.tak.berbintang.karena.ada.bintang.di.matamu
indo73 – mWaCh.mWaCh.mWaCh.mWaaaaaChhhh.cup.cup.TuinK.TuinK
indo74 – bukan.salah.bunda.mengandung.tapi.salah.bapak.menaruh.burung
indo75 – aku.mau.kembali.padamu.asal.kau.belikan.HP.3G
indo76 – Tidak.Untuk.Diperjualbelikan
indo77 – Yang.pv.saya.wajib.setor.fs
indo78 – Harley.Davidson.Club
indo79 – J.o.m.b.l.o
indo80 – tak.akankah.ada.kesempatan.sekali.lagi.untukku.mencintaimu
indo81 – Maafkan.aku
indo82 – kau.benar.benar.membuatku.gilaaaaaaaaaa.aaarrrgghhhHHHH
indo83 – Tinggalkan.aku.sendiri.dan.jangan.pernah.kembali.lagi
indo84 – Semua.orang.memanggilku.BIG.BOSS
indo85 – J.a.b.l.a.y

serba serbi

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

About Me