Rabu, 01 September 2010
Ada seorang pemuda Ukraina yang namanya Demitri Bolyakov, seorang ahli fisika yang sangat menggandrungi kajian serta riset-riset ilmiah. Dia menerangkan tentang perjalanannya hingga masuk Islam.


Demitri mengatakan bahwa ia tergabung dalam sebuah tim peneliti ilmiah yang dipimpin oleh Prof. Nicolai Kosinikov, salah seorang pakar dalam bidang fisika.
Mereka berhasil menetapkan sebuah teori modern yang menjelaskan tentang perputaran bumi pada porosnya.

Akan tetapi Demitri mengetahui bahwasanya ini sudah diriwayatkan oleh sebuah hadits dari Nabi SAW, yang diketahui oleh semua umat Islam, bahkan termasuk inti Aqidah mereka yang menguatkan "keharusan" teori tersebut dan sesuai dengan hasil yang dicapainya.

Demitri merasa yakin bahwa pengetahuan seperti ini, yang umurnya lebih dari 1.400 tahun yang lalu, sumber satu-satunya yang mungkin hanyalah pencipta alam semesta ini

Teori yang dikemukan oleh Prof. Kosinikov merupakan teori paling baru dan paling berani dalam menafsirkan fenomena perputaran bumi pada porosnya, mereka telah meneliti sebuah sampel tentang medan magnet yang membuat berputarnya bumi pada porosnya.
Fenomena ini disebut gerak intergal elektromagno-dinamik
Pada tinggkat realita di alam kita ini, daya matahari merupakan kekuatan penggerak yang bisa melahirkan area magnet yang akan mendorong bumi untuk berputar pada porosnya. Atas dasar ini pula posisi dan arah kutub utara bergantung

Dan penelitian mereka menyebutkan bahwa kutub magnet bumi hingga tahun 1970 bergerak dengan kecepatan 10km pertahun, kemudian bertambah naik menjadi 40km pertahun.
Bahkan pada tahun 2001 kutub magnet bumi bergeser dari tempatnya hingga mencapai jarak 200km dalam sekali gerak.
Artinya, bahwa gerak perputaran bumi akan mengarah pada arah berlawanan. Ketika itu matahari akan keluar terbit dari barat.!

* Dan karena inilah seorang Demitri Bolyakov masuk Islam.

Ilmu pengetahuan dan Iformasi seperti tidak dibaca oleh Dimitri pada kita manapun kecuali hanya pada sebuah hadits "Siapa yang bertaubat sebelum matahari terbit dari barat, maka ALLAH akan menerima taubatnya"

serba serbi

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

About Me