Kamis, 02 September 2010
Mana Pesawatnya?

Sebuah kejadian yang penuh dengan misteri, tidak hanya serangan ke WTC yang diliputi oleh misteri, serangan ke Pentagonpun menyisakan banyak misteri.
Serangan yang dilakukan oleh pesawat penerbangan Boeing 757 American Airlines bernomor penerbangan 77 ini menabrak sisi barat gedung Pentagon

911 In Plane Site menyajikan analisa peristiwa ini dari rekaman video dan foto, yang didalamnya banyak pertanyaan dugaan konspirasi.

Secara resmi foto-foto serangan ke Pentagon yang dirilis media adalah foto-foto setelah dinding yang ditabrak runtuh.
Banyak orang tidak menyadari bahwa dinding terluar Pentagon tidak jatuh kecuali setelah 20 menit setelah tabrakan.

Foto-foto yang diambil beberapa saat setelah tabrakan dan sebelum diding runtuh memperlihatkan tidak adanya rongsokan pesawat. Pertanyaannya dimana pesawatnya, dimana sayapnya, atau dan semacamnya.

Lubang kecil untuk 757 atau rudal?

Dilihat dari hasil foto-foto tersebut maka akan timbul pertanyaan: bagaimana bisa sebuah Boeing 757 yang mempunyai tinggi lebih dari 44 kaki (13,41 m) dan lebar 124 kaki (37,8 m) secara mudah menghilang tanpa jejak dalam lubang yang hanya berdiameter 16 kaki??

Laporan saksi mata lebih menambah kecurigaan bahwa itu bukanlah Boeing 757.
Lon Rains, editor "SPACE NEWS" mengatakan "saya mendengar sebuah bunyi wuusss... Yang keras dan cepat. Saya yakin bahwa itu adalah sebuah rudal, suara itu tak seperti sebuah pesawat"
Don Parkal berkata "sebuah bom telah meluncur, saya mencium corditenya, aku tahu ledakan terjadi disuatu tempat"




Mana Pesawatnya?


Mana kawah 100 kaki

Dilaporkan juga oleh sumber media bahwa terdapat sebuah lubang kawah besar berukuran 100 kaki yang terbentuk di halaman rumput depan gedung Pentagon. Dari bukti yang berlimpah tidak menunjukkan hal tersebut. Tidak ada lubang, tidak ada kawah.

Tanggal yang keliru

Enam bulan setelah serangan, Pentagon secara resmi mengeluarkan 5 rekaman samar tentang apa yang mereka klaim sebuah 757 menabrak Pentagon.

Sebuah kamera pengawas yang terletak di seberang tempat pendaratan helicopter mengambil foto-foto tersebut. Timbul pertanyaan daripada jawaban dari rekaman ini,

1. mengapa kode tanggal di frame pertama tertulis september 12, 2001, 17.37? Ini satu hari dan delapan jam lebih lambat dari pada saat kejadian.

2. resolusi frame-frame tersebut sangatlah rendah sehingga pada foto tersebut tidak bisa dilakukan analisis citra.

3. salah satu frame yang berlabel "plane" diinterpretasikan sebagai sebuah Boeing 757. Apakah hanya ada satu kamera keamanan yang mampu menangkap serangan mengerikan terhadap jantung keamanan AS ? ?

Apakah sebenarnya yang terjadi pada pagi 11 september 2001 di WTC dan Pentagon,? Tidak banyak yang tahu.

Penelitian yang dilakukan oleh 911 In Plane Site dan selain mereka memberi sisi pandan lain bahwa masih ada fakta yang tak terungkap

sumber: 911 Video and Photographic Evidence www.9111inplanesite.com
qiblati vol.5 no 11/2005

serba serbi

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

About Me